Thursday 8 February 2018

Silat Burton Richardson silat on the street


Digunakan selama berabad-abad di seluruh Asia Tenggara khususnya Indonesia, silat adalah seni bela diri lengkap yang telah membuktikan keefektifannya dalam pertempuran. Sekarang, seorang instruktur silat terkenal yang telah dilatih silang dalam jiu-jitsu Brasil, kali, jeet kune do dan muay Thai mengungkapkan apa pengetahuannya tentang sistem tersebut dan MMA telah membantunya mengidentifikasi sebagai taktik dan teknik terbaik untuk pertahanan diri modern. 

Silat adalah seni bela diri yang benar-benar menakjubkan dan tempur yang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara. Pendekatan yang secara brutal efektif telah membuktikan nilainya selama berabad-abad dalam perjumpaan hidup dan mati yang tak terhitung jumlahnya. Sekarang Anda bisa mempelajari titik-titik halus silat dalam rangkaian langkah-demi-langkah ini, jelas dijelaskan.

Kursus Silat for the Street adalah tentang rinciannya. Tidak cukup hanya memiliki pengetahuan sepintas dari banyak teknik; kita harus memiliki semua rincian yang mendarah daging dan memiliki metode pelatihan yang tepat untuk membantu kita mengembangkan keterampilan kita secepat mungkin. Saya sangat beruntung bisa berlatih dengan beberapa eksponen silat terbesar di zaman kita ini. Melalui studi yang berdedikasi, saya dapat mempelajari detail kecil tentang entri, tindak lanjut dan pencabutan yang membuat perbedaan antara kegagalan dan berhasil dengan konsistensi yang hebat. Karena rincian ini, saya dapat menerapkan silat dalam perkelahian sebagai salah satu Dog Brothers yang asli dan melawan pejuang seni bela diri campuran profesional tingkat tinggi.

Sementara aspek tarian dan pameran silat penting, seri ini berfokus pada aplikasi pertarungan. Maksud saya adalah untuk memastikan bahwa seniman bela diri dapat menerapkan prinsip dan teknik silat secara real time, dalam situasi yang mengancam jiwa. Untuk itu, bagian pertempuran dipecah menjadi beberapa bagian, yang meliputi:

Gerak kaki. Ini termasuk berbagai pola gerak kaki yang memungkinkan Anda menggerakkan tubuh Anda ke posisi di mana Anda memiliki sudut menguntungkan pada lawan Anda.
Entri. Saya menyajikan banyak metode untuk masuk secara aman dan masuk secara balistik dari jarak luar ke tempat yang dekat di mana Anda dapat memecat semua senjata dan menerapkan pencabutan yang menghancurkan.
Silat meraih posisi. Ini berada di dalam posisi kontrol di mana Anda bisa menjebak lengan lawan, leher atau tubuh Anda sehingga Anda bisa menyerang tanpa dipukul.
Takedowns. Sebuah array yang luas dari pelepasan silat, yang banyak di antaranya ilegal dalam kompetisi olah raga tempur, dijelaskan secara detail sehingga Anda tahu semua poin utama dari pencabutan itu bersama dengan tuas dan sudut yang diperlukan untuk menggulingkan penyerang yang lebih besar dan lebih kuat.
Pertempuran darat Teknik pertarungan berbasis Silat memungkinkan Anda dengan cepat mengirim lawan jika Anda berakhir di lapangan. Ini bukan gerakan fantasi tapi teknik sebenarnya yang telah saya uji berhasil melawan praktisi MMA dan jiu-jitsu yang terampil.
Sarung. Saya juga telah menambahkan bagian tentang penggunaan sarung fungsional untuk menunjukkan bagaimana Anda bisa menggunakan handuk atau jaket secara efektif dalam situasi pertarungan yang sebenarnya.
Saya juga menjelaskan dan mendemonstrasikan metode pelatihan fungsional. Saya tidak ingin Anda hanya mempelajari tekniknya; Saya ingin Anda bisa mengembangkan keterampilan untuk menerapkan teknik, di bawah tekanan berat, melawan lawan yang sangat agresif. Cara Anda berlatih menentukan apakah Anda mengembangkan, atau tidak mengembangkan, keterampilan bertarung yang dapat digunakan. Ini sangat penting bagi saya bahwa semua murid saya benar-benar dapat menggunakan seni bela diri mereka untuk membela diri, jika perlu. Metode pelatihan, beserta detail tekniknya, memungkinkan Anda untuk menjadi fungsional. Anda akan menemukan semua yang disajikan dengan jelas dan ringkas dalam kursus ini.

Saya berharap Anda berlatih hebat saat Anda meningkatkan keterampilan dan memperluas cakrawala Anda.

- Burton Richardson


0:49
Wistia video thumbnail - Silat_TEaser.mp4
0:39

No comments:

Post a Comment