Friday 19 July 2013

Prajurit Cantik KOPASSUS

Kopassus identik dengan prajurit pria, namun dalam beberapa tahun belakangan justru dalam satuan elit ini terdapat prajurit wanita yang sebelumnya pernah menjadi model disalah satu majalah Ibukota.

Wanita cantik ini bernama Sersan Dua Eka Patmawati, dia lebih memilih menjadi prajurit Kopassus dibandingkan dengan  karirnya sebagai model. Dunia Kopassus sebenarnya tidak asing lagi bagi Eka, karena ayahnya sendiri seorang anggota Kopassus,

Diakuinya tertarik terjun di dunia militer karena ingin seperti Sang Ayah yang juga prajurit Kopassus.

"Mungkin awalnya saja juga tidak kebayang ya, mengapa saya jadi Kopassus. Kebetulan dari background keluarga saya juga yang dari Kopassus dan masih aktif. Mungkin awalnya saya ingin jadi peneruslah di keluarga saya. Apalagi saya kan anak pertama," terang Sersan Eka di Jakarta, Selasa (16/4).

Tahun 2012 lalu, saat pameran aluysita TNI di lapangan Monas Jakarta Pusat, sersan Eka bersama teman-teman prajurit wanita Kopassus dengan ramah menyapa para pengunjung yang ingin foto bersamanya.

(sumber : www.sumbawanews.com)

No comments:

Post a Comment