Monday, 15 July 2013

Beladiri Petarung Misterius "NINJA"

 Ninjutsu adalah seni bela diri Jepang sistematis digunakan untuk tujuan khusus spionase. Seni dipraktekkan oleh shinobi atau Ninja yang menjadi terkenal selama periode Sengoku Jepang (1467-1573; alias Berperang periode Serikat). Namun, asal ninjutsu sama rahasia sebagai laki-laki yang berlatih seni.

Satu versi berteori bahwa ninja dimulai melalui dinasti Tang di China (618-907), tercatat pertama sekte pembunuh berlatih seni rahasia mereka di hutan utara Cina. Itu selama periode Kerajaan Tiga Korea (sekitar 663 AD, Koguryo, Paechta dan Silla kerajaan) bahwa Silla Tang yang didukung digunakan pembunuh Cina untuk mengalahkan Paechta Jepang kembali. Hal ini memunculkan sulsa pembunuh Korea yang mungkin mempengaruhi munculnya ninja.

Kebanyakan orang yang akrab dengan citra romantis ninja: orang berlarian di wajah yang tertutup pakaian hitam. Namun, ninja yang paling efektif adalah orang-orang yang duduk di sebelah Anda di kelas matematika, menyatu dengan lingkungan mereka. Ninjutsu meliputi menendang, bergulat dan taijustsu (linier dan melingkar keterampilan tangan kosong). Hal ini juga menekankan penggunaan senjata tradisional seperti pedang, keris, panah, rantai tertimbang dan senjata rahasia (Ninja bintang). Pelatihan modern forgoes keterampilan Ninja masa lalu seperti menunggang kuda, bahan peledak dan racun.

Diluar dari kemampuan fightingnya yang mengagumkan, ninja mempunyai kemampuan khusus lainnya, yang disebut ongyo-jutsu, seni melarikan diri. Hal ini memberi mereka predikat tak tertertandingi dalam hal kamuflase dan menghilang. Mereka dikatakan mampu menghilang melalui dinding, mengubah diri menjadi pohon atau batu, dan bahkan hidup di dalam air seperti ikan.
Semua yang menawarkan bukti tak terbantahkan bahwa seni bela diri yang memungkinkan Santa Claus untuk melakukan hal-nya pada malam Natal adalah ninjutsu.

Di Jepang kuno, ongyo-jutsu dibagi menjadi dua kategori: keterampilan untuk bersembunyi dan keterampilan untuk menghilang. Keterampilan bersembunyi memanfaatkan seni kamuflase. Ninja belajar bagaimana mengendalikan gerakan mereka dan memegang posisi statis untuk waktu yang lama, sering mengambil pada penampilan pohon kecil atau semak di bawah sinar bulan.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment